Chelsea Kejar Salah (lagi)

Chelsea akan berusaha menyelamatkan sesuatu dari musim mengecewakan mereka ketika Manchester United bertemu besok di final Piala FA.
Namun menurut laporan dari Spanyol, yang disetujui oleh Daily Star, The Blues sudah bersiap untuk meluncurkan kembali musim depan memberikan giliran yang menyenangkan kepada Mohammed Salah.

menurut agen bola terpercaya Dia telah dikaitkan dengan pemain depan Mesir dengan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir, tetapi sekarang diduga bahwa Munich dan Chelsea juga bergabung dalam pengejaran – dia tidak terintimidasi oleh Liverpool dengan harga $ 175 juta, “semua itu adalah bersedia membayar biaya penuh. ”

Jelas bahwa The Reds enggan menjual pencetak gol terbanyak mereka, yang mencetak rekor, tetapi pemilik Chelsea Roman Abramovich, sangat kecewa dengan apa yang timnya telah capai musim ini dari keinginan mereka untuk menghasilkan persiapan yang diperlukan untuk mengambil Salah dari Anfield.

Ini ironis, mengingat bahwa Salah menghabiskan dua musim di Stamford Bridge antara 2014 dan 2016, di mana ia hanya bermain 13 pertandingan sebelum menjual ke Roma seharga 12 juta poundsterling.

Mohamed Salah akan mencoba mengulangi rekornya, yang membuat rekor di Liverpool musim depan.

Salah mencetak gol ke-32 di Premier League – empat puluh empat di semua kompetisi – melawan Brighton pada hari Minggu Harry Kanye untuk mengalahkan Tottenham Hotspur.

Dia mencapai tujuan ini dan mencetak rekor untuk sebagian besar gol di Liga Premier, yang termasuk musim 38 pertandingan, mengalahkan Luis Suárez, Cristiano Ronaldo dan Alan Shearer, dan sekarang dia akan mencoba untuk menjadi pemain keenam dalam sejarah liga untuk memenangkan gelar. Golden Ball untuk kedua kalinya berturut-turut. Musim

“Saya akan melakukan yang terbaik,” kata Salah setelah menerima trofi setelah pertandingan. “Aku akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan 100 persen.”

Salah juga memenangkan penghargaan FIFA Player of the Year dan Asosiasi Penulis Sepakbola.

“Ini yang sangat istimewa, Sepatu Emas,” kata Salah. “Seperti yang saya katakan beberapa kali sebelumnya, itu selalu di pikiran saya untuk membantu tim memenangkan pertandingan, dan sekarang kami di tahun depan Champions, telah memenangkan penghargaan, jadi saya sangat bangga untuk menang.”

Salah menghabiskan dua musim di Chelsea sebelum dipinjamkan ke Fiorentina dan berakhir di Roma, yang ia tinggalkan musim panas lalu untuk pindah ke Liverpool.

“Terus terang, saya selalu berpikir dia yang paling sukses di Inggris,” kata Salah. “Selalu ada dalam pikiran saya bahwa ketika saya kembali, saya ingin memberikan 100 persen, memberi lebih banyak, untuk sukses di sini, jadi ya, saya memiliki musim yang luar biasa, jadi mari kita lihat.”

Sementara itu, Ken Salah menantang kehormatan musim depan, mengakui bahwa “sangat bagus untuk memiliki pemain Premier League di gol ke-30.”

Tottenham memenangkan striker setelah setiap musim dalam dua musim terakhir dan menyelesaikan 30 gol setelah mencetak gol di Leicester City pada hari Minggu.

“Moe telah melakukan pekerjaan hebat tahun ini,” kata Keane. “Ini sepadan … itu sepadan dengan sepatu emas … setiap pemain ingin melakukannya terus-menerus dan itulah yang mendefinisikan pemain bagus dari pemain hebat.

“Ini telah bekerja dengan sangat baik tahun ini dan sepertinya pemain hebat dan kami akan melihat apakah kami dapat melanjutkan di musim depan.”