Justin Kluivert ke Manchester?

Dikabarkan bahwa José Mourinho tertarik pada pria Belanda, putra dari legenda Belanda, Patrick Kluivert.

Kluivert mengalami musim yang menyenangkan bersama Ajax di Eredivisie, mencetak 10 gol dalam 27 pertandingan.

Ini telah menarik perhatian seluruh Eropa dengan desas-desus bahwa Tottenham ingin sekali berumur 19 tahun.

Kluivert mengkritik klubnya setelah mereka mencoba menjualnya ke Tottenham.

“Saya tidak akan memperbarui kontrak saya dengan Ajax,” kata Kluivert kepada Volxtrant. “Semangat rendah, ketidakpercayaan, dan mencoba menjual saya ke Tottenham tanpa sepengetahuan Anda.

“Saya mendengar tentang ini pada menit terakhir, ini tidak mengatakan apa-apa tentang AJAX, tetapi tentang orang-orang di klub.

“Mereka melakukan apa yang mereka inginkan, saya merasakan itu lagi, mereka melakukan apa yang mereka inginkan.”

Kluivert tidak ada, tujuan Manchester United juga mengkritik dewan direksi AJAX karena berubah secara teratur. “Ajax telah mengubah pelatih dengan sangat mudah, mereka tidak memiliki peluang nyata.

“Pelatih kami menyadari bahwa dia sangat tidak nyaman, dan saya juga melihatnya bersama Marcel Keizer.

Anda dapat melihat bagaimana pelatih berperilaku, bagaimana mereka mengekspresikan diri, bahkan di media.

“Tim itu sangat dekat dengan awal musim, itu tidak lagi terjadi.”

Man utd dan CR7 sekarang.

Mourinho ditanya apakah Ronaldo akan bergabung dengan mantan Manchester United dalam wawancara dengan surat kabar Portugal Rijord.

Presiden klub mengatakan bahwa mereka tidak akan membayar tanda tangannya, tetapi menganggap bahwa perjanjian itu tidak akan disetujui dengan cara apa pun.

Mourinho mengatakan: “Saya pikir Real Madrid tidak bisa menjual, itu terlarang

“Dia harus tinggal sampai dia diizinkan bermain dan bermain selama setahun di Amerika Serikat atau di mana pun dia ingin menikmati.”

“Semua orang tahu sejarah mereka di Manchester, gairah yang mereka miliki untuknya, ada pemain di dunia, dan jika klub memiliki kemungkinan untuk menandatangani, mereka tidak akan mengatakan tidak.”

Minggu ini, segalanya bisa sangat berbeda untuk Ronaldo dari Arsenal.
Arsene Wenger, yang mengakhiri pemerintahannya selama 22 tahun di akhir musim, mengungkapkan bagaimana dia mencoba mendatangkan Ronaldo dan Lionel Messi.

Sebaliknya, Ronaldo pergi ke Manchester United sebelum pergi ke Real Madrid, sementara Wenger tidak bisa mengantarkan ke Messi dari Barcelona.

“Pemain yang jelas [Arsenal melewatkan pertandingan] yang datang ke pikiran adalah Ronaldo,” kata pelatih asal Prancis itu kepada Arsenal.com.

“Dia ada di sini bersama ibunya dan kami sangat dekat … Kemudian United datang dan mereka memiliki Carlos Queiroz pada saat itu, yang merupakan pelatih mereka … United bermain melawan Sporting Lisbon dan Ronaldo digantung dan ditandatangani.