MU Ikut Berburu Neymar

Pemain asal Brasil menjadi pemain termahal di dunia musim panas lalu ketika Paris Saint-Germain membayar pembeliannya sebesar 198 juta poundsterling.

Tapi Neymar tidak hidup kembali di Prancis dan sekarang berusaha untuk memulai, dengan Real Madrid siap menghadapinya.

Ini akan sangat berbeda untuk striker bintang jika dia selesai di Manchester United tahun lalu, seperti yang diinginkan José Mourinho.

“José Mourinho berusaha keras untuk mendapatkan Neymar musim panas lalu,” kata Duncan Castles di episode terakhir The Transfer Window Podcast.

“Dia memiliki banyak percakapan dengan pemain dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin membawanya dari Barcelona ke Liga Premier, dan Neymar mendorongnya.

“Tapi dia baru saja keluar dari air Paris Saint-Germain.

“Saya yakin bunga itu masih ada, tetapi pada kenyataannya, saya melihat bahwa mereka tidak memiliki kesempatan untuk masuk ke Neymar di jendela saat ini.

“Neymar mendorong Paris Saint-Germain semaksimal mungkin untuk memungkinkan dia pergi dan bergabung dengan Real Madrid.

“Real Madrid adalah klub yang ingin pergi, Real Madrid memiliki uang yang tersedia untuk membayar gaji, biaya transportasi dan menjadikannya tujuan utama.

“Manchester United tidak dapat membayar gaji atau biaya transportasi, terutama dengan jumlah rekonstruksi yang harus mereka lakukan di area lain dari tim.

“Sederhananya, Neymar ingin kembali ke Spanyol.”

Neymar belum bermain sejak dia mematahkan kakinya di bulan Februari, tetapi akan menjadi ujung tombak tim Brasil di Piala Dunia musim panas ini