Nasib Kontrak Fellaini

Kontrak Fellaini dengan Manchester United berakhir pada akhir bulan depan dan kedua belah pihak belum dapat mencapai kesepakatan.

Belgia adalah tokoh kontroversial di Old Trafford, tetapi pelatih Jose Mourinho secara teratur menyatakan keinginannya untuk mempertahankan pemain berusia 30 tahun itu.

Fellaini bisa bermain di Piala FA pada Sabtu melawan Chelsea.

Direktur Belgia HLN mengatakan bahwa niat Feliciani adalah memperpanjang periode kompensasinya di klub, tetapi dia mengatakan dia hanya akan melakukannya jika dia mendapatkan perawatan yang diinginkannya. Dikatakan bahwa Nada, yang tidak mengungkapkan namanya, juga mencapai pendekatan Villeneuve yang bisa meyakinkannya meskipun Mourinho naik banding ke dewan United untuk menahannya.

Awal bulan ini, Mourinho mengatakan dia tidak bisa menghentikan Fellini.

“Saya masih positif, ini penting.

“Tapi dia memiliki sikap berbeda sehubungan dengan pemain lain berdasarkan kontrak.” Kita bisa mengendalikan nasib pemain lain, tetapi dalam kasus Marwan, nasib ada di tangan mereka.

“Dia tahu aku ingin dia tinggal, klub ingin tinggal, dia punya tawaran dari kita dan dia harus bilang ya atau tidak.”

“Saya masih merasa positif, karena dia suka berada di sini, dia menyukai kepercayaan manajer dalam dirinya dan saya pikir ada peluang bagus baginya